Film Justice League Part 1 Bakal Syuting April Nanti

Sementara itu, film Justice League Part 2 akan diproduksi terpisah karena akan ada The Flash yang lebih dulu dirilis.

PlusMinus - Warner Bros. dan sutradara Zack Snyder telah mengumumkan bahwa Justice League Part 1 akan memulai syuting pada 11 April 2016. Jadwal tersebut hanya berselang sekitar dua minggu setelah perilisan film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang juga disutradarai oleh Snyder.

“Ada yang menganggap bahwa memfilmkan Justice League hanya masalah waktu, dan saya tak menyalahkan Warner Bros. karena hal tersebut. Saya lebih merasa bahwa selama ini ada permasalahan di bidang kreatif yang membuat cerita (Justice League) belum bisa difilmkan,” tambah Snyder, seperti dikutip Entertainment Weekly.

Snyder juga menjelaskan bahwa membangun cerita film Justice League bukan hanya soal memasukkan karakter-karakter superhero DC. Akan tetapi, hal yang harus dilakukan sebelumnya adalah membangun dunia tempat para superhero ini bisa hidup. “Ide utama yang digunakan untuk membangun cerita Justice League sangat keren,” terang Snyder.

Syuting film Justice League Part 1 ini akan dilakukan di studio Leavesden, Inggris. Beberapa tempat di kota London dan negara Islandia juga menjadi lokasi syuting film ini. Adapun film sekuelnya, Justice League Part 2, akan diproduksi terpisah. Bahkan, jadwal rilisnya pun tak berurutan, karena akan diselingi dulu oleh perilisan film The Flash.

Justice League Part 1 akan menampilkan deretan superhero, seperti Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher). Untuk kemunculan karakter Green Lantern, Warner Bros. belum memberi kepastian, begitu juga aktor yang akan memerankannya. Yang pasti, film Green Lantern Corps ditargetkan untuk dirilis tahun 2020.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post