Deadpool Sukses, Bayaran Ryan Reynolds pun Naik

Copyright: 20th Century Fox

Bonus yang akan didapatkan Ryan Reynolds bisa mencapai 5 kali dari bayaran awalnya.

PlusMinus - Sejak dirilis pada 12 Februari lalu, Deadpool berhasil diminati para penonton di dunia. Data dari Box Office Mojo menunjukkan bahwa Deadpool sudah meraih pendapatan dari peredaran globalnya sekitar 497 juta dolar AS, atau setara Rp 6,6 triliun. Film garapan Tim Miller ini juga sukses memecahkan beberapa rekor box office domestik Amerika Serikat. Kesuksesan ini tentu membawa berkah bagi Ryan Reynolds, si pemeran Deadpool.

Seperti diungkap The Hollywood Reporter, Reynolds mendapat bayaran di muka sebesar 2 juta dolar AS (Rp 26 miliar) untuk memerankan Deadpool. Selain itu, Reynolds juga menjadi satu-satunya aktor Deadpool yang akan mendapat bonus sebesar 10 juta dolar AS (Rp 134 miliar) jika filmnya sukses di box office. Jika Deadpool mampu menuai pendapatan 800 juta dolar AS (Rp 10,7 triliun), bonus untuk Reynolds pun akan bertambah.

Sebagai sutradara, Tim Miller juga akan mendapat bagi hasil seperti Reynolds, tapi jumlahnya lebih sedikit. Karena Deadpool adalah debut penyutradaraannya, Miller pun dibayar di muka sebesar 250 ribu dolar AS (Rp 3,3 miliar) dengan bonus, jika pendapatan filmnya di Amerika Utara menembus 150 juta dolar AS (Rp 2,01 triliun). Angka ini pun sudah dicapai di empat hari pertama perilisan Deadpool. Bonus untuk Miller diprediksi hanya 150 ribu dolar AS (Rp 2,01 miliar).

Kini, setelah dipastikan akan kembali membintangi sekuelnya, William Morris Endeavor (WME), agensi yang menaungi Ryan Reynolds sedang mengusahakan untuk menaikkan bayaran bagi sang aktor di film Deadpool 2.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post