50+ Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 2)


PlusMinus - Jika mendengar kata hantu atau setan, apa yang pertama kali terpikirkan di kepala kamu? Perawakan yang menyeramkan, gelap, malam hari, dan kengerian-kengerian lainnya yang membuat bulu kuduk kita berdiri. Selain menjadi salah satu bagian dari keragaman budaya negara kita, variasi dari berbagai hantu tersebut juga muncul akibat suku dan wilayah yang bervariasi pula di Indonesia.

Tapi melalui artikel berikut, kamu gak perlu takut. Sebuah developer lokal bernama Lentera membuat game unik yang mengangkat tokoh-tokoh hantu tersebut, namun dengan perawakan yang lucu dan menggemaskan. Melalui game berjudul Ghost Parade, mereka berusaha menghilangkan kesan mengerikan dari hantu-hantu lokal, dengan menggantinya dengan ilustrasi yang lebih bersahabat dan kocak. Berikut ini akan kami sajikan kembali lanjutan list dari 25 ilustrasi hantu part 1 yang lucu dan menggemaskan tersebut. Jika kamu belum sempat membaca part 1 dari artikel ini, kamu bisa membacanya di artikel berjudul 50+ Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 1) berikut ini.

50 Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 2)

1. Siluman Ular

2. Benaon

3. Hantu Jeruk Purut

4. Nyi Blorong

5. Rangda

6. Orang Bunian

7. Nyai Lara Kidul

8. Mariaban

9. Aul

10. Kapre

11. Bute

12. Rabing

13. Pangoling

14. Lelepah

15. Siluman Buaya Putih

16. Siluman Kera

17. Bungisngis

18. Banaspati

19. Belut Putih

20. Baralak

21. Garuda

22. Lembuswana

23. Anantaboga

24. Siluman Harimau

25. Kuntilanak Merah

26. Siluman Ikan Duyung

27. Hantu Muka Rata

28. Jurig Orowodol

29. Hantu Paburu

30. Kemangmang

31. Jurig Lauk


Lucu-lucu dan menggemaskan banget kan? Kini bagaimana pandangan kamu terhadap hantu-hantu lokal? Semoga game Ghost Parade ini bisa berhasil untuk menyajikan sebuah game dengan cerita yang menarik dan seru. Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post