Bungkam Haters! Perubahan Gadis 107 Kg Bikin Geger


Banyal dari orang terkaget-kaget melihatnya. Sejak itu dia menjadi sensasi di dunia maya.

PlusMinus - Setelah bertahun-tahun menjadi korban bullying dan isolasi karena berbobot 107 kg, Tanya Rybakova memutuskan untuk menurunkan berat badan. Tetapi dia tidak pernah membayangkan bagaimana hal itu akan mengubah hidupnya.

Tanya, 25, benar-benar membuat kagum para haters-nya dengan tranformasi tubuhnya yang luar biasa, dari gemuk menjadi gadis cantik berbodi seksi.

Tanya yang juga seorang blogger ini adalah wanita Rusia pertama yang mempublikasikan video rahasia memiliki tubuh seksi di YouTube. Sejak itu dia menjadi sensasi di dunia maya setelah kanalnya memiliki 300 ribu pelanggan.

Dia juga memiliki ratusan ribu fans yang mengikutinya di platform media sosial lain seperti Instagram, di mana dia mengunggah foto-foto hidupnya yang glamor.

Butuh waktu tiga setengah tahun untuk Tanya untuk mengurangi berat badan sebanyak 55 kg. Sekarang dia keliling Rusia untuk tampil di TV dan membantu orang lain menjadi lebih sehat.

Hebatnya lagi, orang-orang yang pada masa kecilnya mengolok-olok Tanya kini menyebutnya 'wanita yang cantik'.

"Ini kisah Cinderella saya sendiri. Anak-anak sangat jahat. Jadi saya tidak bisa berbaur - saya tidak punya teman dan saya menghabiskan banyak waktu hanya membaca," kata Tanya, dari St Petersburg.

Aksi bullying yang diterimanya begitu buruk hingga dia selalu menangis setiap pulang dari sekolah dan tidak mau kembali lagi.

"Kegemukan telah merampas kepercayaan diri saya. Tapi sekarang saya terlihat keren dan bahkan saya tidak percaya dengan kehidupan saya sekarang."

Titik balik kehidupannya sebagai Tanya yang sekarang terjadi saat malam perpisahan di sekolah. Saat itu dia menangis karena tak seorang pun yang mau mengajaknya bicara. Sejak itu dia memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

Tanya tidak menaruh dendam terhadap orang-orang yang dulu sering mengejek dan menjauhinya. Dia merasa kala itu semuanya masih muda dan selalu membuat kesalahan.

Dia hanya menyalahkan berat badannya yang keterlaluan akibat diet yang buruk. "Saya tidak berasal dari keluarga kaya dan kami makan banyak makanan murah yang tidak sehat," katanya.

"Berat badan saya semakin bertambah dan saya mengalami masalah pernapasan dan saya tidak bisa berjalan."

Tanya kemudian menghubungi ahli gizi dan pelatih kebugaran. Dia juga mencoba berbagai macam diet. Tetapi banyak dari diet populer yang dia ikuti ternyata tidak sehat.

"Saya melakukan riset tentang makanan sehat dan mengunjungi ahli nutrisi. Saya juga ingin belajar semua tentang latihan kebugaran."

Usaha keras Tanya remaja mulai membuahkan hasil. Dia berhasil mengurangi kadar lemak dan gula dalam tubuhnya. Tanya juga latihan kebugaran di rumah. Seminggu sekali, Tanya renang di danau lokal sebanyak tiga kali.

Setelah merasa cukup banyak berat badan yang berkurang, Tanya menjalani operasi untuk mengangkat sisa-sisa kulit akibat kegemukan tiga tahun lalu.

"Saya mencoba untuk menerima kulit kendor dan melakukan semua yang saya bisa, tapi sisanya terlalu banyak. Operasi itu memang bukan rahasia lagi dan saya berusaha jujur."

(Sumber: News.com.au)

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post