Deretan Film Animasi Yang Mewarnai Tahun 2016

Copyright: ©deadline.com

The Secret Life of Pets, Finding Dory dan Kung Fu Panda 3 sudah siap mewarnai bioskop tahun ini, lho!


PlusMinus - Kabarnya tahun 2016 penuh dengan beragam film yang keren dan sayang untuk dilewatkan. Dari berbagai deretan film science fiction, action hingga adventure, film animasi tentu saja tidak bisa dinomor duakan. Bagi kamu para pecinta fim animasi, berikut ini adalah deretan film yang akan mewarnai tahun 2016.

The Secret Life of Pets

Jika menginginkan tontonan yang sangat fresh, dalam artian bukan sequel, reboot atau remake, The Secret Life of Pets akan menjadi tontonan yang sangat menyenangkan. Bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan pastinya penasaran, apa yang dilakukan para peliharaan tersebut jika kamu tidak sedang di rumah. Ada banyak cerita lucu yang bisa didapatkan. Karakter suara yang akan ditemukan dalam film ini adalah Kevin Hart, Louis C.K dan juga Albert Brooks.

Finding Dory

Siapa yang tidak suka dengan film Finding Nemo yang berhasil menarik banyak perhatian di tahun 2003? Kehidupan bawah laut, petualangan dan juga alur cerita yang apik akan kembali muncul dalam film terbaru Finding Dory. Ya, setelah Nemo yang menghilang dan berhasil ditemukan, nampaknya setelah 13 tahun lamanya Dory yang selanjutnya harus ditemukan. Film ini akan diisi karakter suara oleh Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Diane Keaton, Eugene Levy, Ty Burrell dan masih banyak yang lainnya.

Kung Fu Panda 3

Petualangan Po ternyata belum juga berakhir. Pada petualangan pertamanya di serial Kung Fu Panda tahun 2008 dan Kung Fu Panda 2 pada 2011, kini bersiaplah untuk menonton Kung Fu Panda 3. Po terpilih sebagai Dragon Warrior dan kemudian bertemu dengan ayahnya yang telah lama menghilang. Makin penasaran dengan jalan ceritanya?
jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan anda ya..

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post