Jadi Cameo di Deadpool, Stan Lee Ingin Muncul Lebih Lama


Kemunculan Stan Lee sebagai cameo dalam film Deadpool sangat sebentar. Ia ingin lebih lama berada di pub khusus orang dewasa.

PlusMinus - Kemunculan Stan Lee, komikus pencipta sebagian besar karakter superhero komik Marvel, dalam film-film adaptasinya sudah menjadi semacam tradisi, tak terkecuali dalam film Deadpool. Di film arahan Tim Miller ini, Stan Lee muncul sebagai pembawa acara di sebuah pub khusus orang dewasa tempat Vanessa (Morena Baccarin), pacar Wade Wilson (Ryan Reynolds) bekerja.

“Saya harap bisa menghabiskan waktu lebih banyak di pub tersebut, mereka (tim produksi) membuat adegan saya berlalu terlalu cepat,” terang Stan, seraya bercanda.

Pria berusia 93 tahun ini juga menyatakan kesanggupan dan harapannya untuk terus menjadi cameo dalam film-film superhero produksi Marvel Studios. “Kapan pun ada film baru, saya harap mereka memberi tempat untuk saya. Para penggemar sepertinya menyukai hal ini,” tambah Stan. Kali ini, ia nada bicaranya terdengar lebih serius.

Namun, dengan gaya bercanda, Stan Lee juga secara gamblang menegaskan tentang salah satu penyebab film-film superhero Marvel bisa selalu laris adalah kemunculan cameo-nya. Bagaimana bisa?

Menurut Lee, para penonton pria membawa teman perempuannya menonton film superhero Marvel di bioskop. Tapi, saat menonton, mereka sering tak fokus karena lakukan aktivitas lain. Mereka pun melewatkan adegan yang menampilkan Stan Lee sebagai cameo. Alhasil, mereka menonton lagi film tersebut demi melihat Stan Lee.

Stan Lee memulai kariernya di industri komik sejak tahun 1939. Karakter-karakter superhero, seperti Spider-Man, Iron Man, Hulk, Thor, Fantastic Four, Daredevil dan X-Men merupakan karya Stan Lee.

Semenjak dirilis 12 Februari lalu, film Deadpool secara mengejutkan mendapat respon positif dari para penggemar superhero. Dengan biaya produksi 58 juta dolar AS, atau setara Rp 780 miliar, sejauh ini Deadpool mampu meraih pendapatan dari peredaran global lebih dari 497 juta dolar AS, atau setara dengan Rp 6,6 triliun.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post