Novel Harry Potter Baru Dirilis 31 Juli Mendatang!

PlusMinus - Hai Potterheads! Buku Harry Potter ke-8 akan segera muncul menyapamu. Buku yang menceritakan tentang penyihir berkacamata bulat ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Novel ke-8 yang diberi judul ‘Harry Potter and the Cursed Child Part I & II”. Buku yang berisikan versi naskah drama Harry Potter ini akan diterbitkan dalam benttuk buku fisik di Amerika Utara dan Inggris. Sementara untuk versi globalnya, kisah ini akan dibuatkan dalam bentuk ebook.

Menurut Reuters, buku ini lebih mirip naskah drama dibanding novel naratif.



Drama ini berseting 19 tahun setelah Harry Potter and the Deathly Hallows. Kisah yang menampilkan Harry dewasa yang sudah bekerja di Kementrian Sihir. Harry sudah menjadi ayah tiga anak yang berjuang dengan sebuah masa lalu yang menolak tinggal di tempat semestinya. Tak hanya itu, buku ini juga akan menceritakan tentang Albus, anak bungsu Harry dalam melawan warisan keluarga yang ia terima.

Seperti inilah bunyi synopsis buku tersebut.

“Sementara Harry harus bergulat dengan masa lalu yang menolak untuk pergi, anak bungsunya, Albus harus berjuang dengan ‘warisan’ keluarga yang berat yang tidak pernah ingin dia miliki. Keduanya, baik ayah dan anak belajar tentang kebenaran yang tidak nyaman. Kadang-kadang, kegelapan datang dari tempat-tempat yang tak terduga,”



Buku fisik ini akan diterbitkan Scholastic di Amerika Serikat, Little, Brown di Inggris serta Pottermore untuk versi digital global. Kepala Eksekutif Little, Brown Book Group, David Shelley mengungkapkan naskah itu diterbitkan untuk memenuhi permintaan publik.

“JK Rowling dan timnya telah menerima banyak permintaan dari para fans yang tidak bisa berada di London untuk menonton drama dan ingin membaca drama itu dalam bentuk buku—dan kami jelas sangat senang bisa mewujudkannya bagi mereka,”



Buku fisik akan dipublikasikan pada 31 Juli 2016 atau tepat dengan ulang tahun fiktif Harry serta sehari setelah drama yang akan dibuka di London. Drama ini dibintangi oleh James Parker sebagai Harry serta aktris berkulit hitam Noma Dumezweni sebagai Hermione Granger dewasa. Tiket untuk drama ini sudah sold out hingga Januari 2017.

Drama yang juga dibuka menjelang perilisan film spin-off Harry, Fantastic Beasts and Where to Find Them pada 18 November mendatang yang dibintangi oleh Eddie Redmayne serta pembukaan atraksi Harry Potter kedua di theme park Universal Studios Los Angeles. Tentunya, sang master, JK Rowling lah yang menjadi penulis naskah di film tersebut.

Wah, gak sabar! Bagaimana menurutmu?

(lifestyle.sindonews.com)

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post