12 Tahun Ditinggal, Rumah Jadi Menakutkan

Ketika menjelajahi rumah yang sekarang kosong itu, ia menemukan sesuatu yang tidak terduga.
PlusMinus - Semua orang pasti suka mengingat kenangan indah di masa kecil. Itulah yang juga dilakukan seorang Redditor (sebutan untuk pengguna media sosial Reddit) bernama Elvicio.

Orangtua Elvicio memutuskan untuk menjual rumah masa kecilnya pada 12 tahun yang lalu. Sekarang dia berkeinginan untuk mengunjungi rumahnya itu untuk terakhir kalinya.

Elvicio pun berjalan-jalan di rumah masa kecil tersebut. Ketika menjelajahi rumah yang sekarang kosong itu, ia menemukan sesuatu yang tidak terduga.

Begitu masuk rumah itu, Elvicio menuju ke kamar tidur lama orangtuanya. Di sini, dia merasakan ada sesuatu berbeda. Ruang kabinet yang ada di kamar orangtuanya itu terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Ketika masuk ke ruang kabinet, dia melihat ada sebuah pintu misterius. Seingat Elvicio, pintu misterius itu dulunya adalah dinding. Elvicio pun penasaran dan ingin memeriksanya.

Begitu pintu misterius itu dibuka, Elvicio sangat terkejut saat menemukan ada lorong yang nampak menyeramkan di baliknya.

Di kanan-kiri sepanjang lorong itu, terdapat sejumlah pintu yang terkunci. Menurut Elvicio, ayahnya tahu tentang jalan rahasia ini. Namun ayahnya menutup pintu masuk ke lorong sebelum Elvicio lahir.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post