Gadis `Nyemplung` Danau Cuma Demi Selamatkan iPhone

Gadis Ini Rela Menyelam Demi Mengamil IPhonenya Yang Tercemplung Ke Danau (shanghaiist.com)

Seorang pria yang sedang lewat mengira ada orang terjatuh ke sungai.

PlusMinus - Ponsel pabrikan Apple, iPhone sepertinya akan tetap menjadi barang mewah dan terus mendapat perlakuan mewah. Orang rela berbuat apa saja agar ponsel cerdas miliknya itu tidak terlepas dari tangan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis di Guangxi, Tiongkok. Dia rela menyelam ke dasar danau hanya untuk mengambil iPhonenya yang tercebur.

Pada Kamis pekan lalu, gadis tersebut menghabiskan waktu luangnya di tepi danau Taman Longtan, Liuzhou sembari memegang iPhone. Tak disangka, iPhone miliknya terlepas dan jatuh ke dalam danau.

Sadar iPhonenya tercebur, gadis itu segera melompat ke danau. Dia terlihat tiga sampai empat kalau di permukaan hanya untuk menarik nafas dan selanjutnya menyelam di kedalaman dua meter demi menemukan iPhone milik dia.

Seorang pengunjung, Deng menyaksikan kejadian tersebut. Dia tengah berjalan-jalan berkeliling taman dan mendengar ada suara percikan air yang sangat besar, pertanda benda besar tercebur ke danau.

Mengira kecelakaan, Deng bergegas menuju sumber suara. Dia menemukan gadis mengenakan kacamata, sweater pink dan celana pendek keluar dari dalam danau.

"Ketika saya melihat dia, saya berpikir dia sedang mencari ikan, saya tidak pernah berpikir dia sedang mencari ponsel," kata Deng.

Deng mengaku sempat melihat gadis itu tiga sampai empat kali muncul ke permukaan sebelum akhirnya keluar sembari membawa ponsel di tangan kirinya. Dengan senyum penuh kemenangan, gadis itu berjalan ke tepi pantai kemudian dibantu pengunjung lain untuk naik ke atas tanah.

Petugas pengelola taman menyatakan tindakan gadis tersebut sangat berbahaya. Ini lantaran danau tersebut sangat dalam, lebih dari dua meter.

Beruntung iPhone tersebut tidak tercebur di bagian tengah danau. Jika itu terjadi, tidak ada yang sanggup menyelam tanpa bantuan tabung oksigen.

Tingkah konyol terkait iPhone sebelumnya pernah terjadi. Salah satunya menjual ginjal hanya demi membelikan sang kekasih satu unit iPhone.

Sumber: shanghaiist.com

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post