10 Ilustrasi Keren Dari Putri Disney Jika Hidup di Abad Ke-21

PlusMinus - Disney dari dahulu kala memang sudah terkenal sebagai tempat munculnya karakter-karakter ikonik yang namanya sudah terkenal di seantero dunia. Termasuk tokoh-tokoh perempuan cantik Disney seperti Mulan, Jasmine, Jane, hingga Ariel yang sangat disayangi oleh para penggemarnya. Namun, apa jadinya ya apabila tokoh-tokoh cantik tersebut hadir di era sekarang dan hidup sebagai karakter normal?

Seorang ilustrator buku anak-anak yaitu Anoosha menciptakan serangkaian gambar yang memperlihatkan contoh bagaimana apabila karakter-karakter wanita dari Disney hadir di abad ke-21, yang serba modern dan fashionable. Kamu akan menemukan masing-masing karakter tersebut tumbuh sebagai wanita yang lebih dewasa dan tentunya masing-masing memiliki latar belakang yang kuat. Ini dia 10 Ilustrasi Putri Disney Jika Hidup di Abad Ke-21.

10 Ilustrasi Putri Disney Jika Hidup di Abad Ke-21

1. Jasmine Si Travel Blogger

2. Merida Si Punk Rocker

3. Belle Si Fangirl

4. Tiana Si Enterpreneur

5. Ariel Si Antropolog

6. Putri Salju Si Ratu Media Sosial

7. Pokahontas Si Linguistik

8. Esmeralda Si penari Balet

9. Mulan Si Kadet

10. Jane Si Seniman


Bagaimana? Keren-keren kan? Jangan-jangan, kamu malah makin suka dengan karakter-karakter cantik tersebut. Jika kamu tertarik, bagikan juga pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya. Have a nice day!

Sumber: Bored Panda

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post