Ditilang Polisi, Pemuda Ini Ancam Hancurkan Bumi

Pemuda Yang Mengaku Alien Dan Akan Menghancurkan Bumi (Sumber: Shangaiist)

Pemuda itu bahkan mengaku sebagai keluarga kerajaan terbesar se-jagad raya.

PlusMinus - Aksi tak masuk akan dilakukan seorang pemuda. Alih-alih mengakui kesalahannya dalam berkendara, pemuda itu malah mengancam polisi akan menghancurkan bumi dan seisinya.

Pemuda asal Huzhou, Zhejiang, Tiongkok itu membuat ancaman itu untuk menghindarkan diri tilang polisi. Untungnya, alasan konyolnya itu direkam polisi dan menjadi viral di kalangan pengguna internet di Tiongkok.

Pemuda itu dihentikan polisi awal pekan ini. Polisi menilang pemuda itu karena masih memiliki 27 pelanggaran lalu lintas yang belum terselesaikan.

Setelah polisi memberitahu akan menderek mobilnya pemuda itu mulai melemparkan ancaman. Menurut laman Shangaiist, pemuda itu mengatakan kepada polisi pernyataan yang mengejutkan.

"Anda memiliki peraturan Anda. Tetapi, kami memiliki peraturan sendiri di galaksi Bima Sakti. Saya dari keluarga kerajaan. Jika Anda membiarkan saya pergi, saya akan melupakan insiden ini. Tapi, jika Anda tetap menilang, saya akan menghancurkan bumi. Sebab, keluarga saya adalah keluarga terbesar di jagad galaksi dan tidak ada yang berani mengganggu saya," kata pemuda itu.

Tetapi alasan itu memunculkan pertanyaan dari polisi. Petugas yang menilangnya pun menanyakan kenapa pemuda itu tidak berkeliling dengan pesawat.

Dengan kelucuan pemuda itu menjawab, "Saya tidak terbang dengan pesawat, saya mengendarai FUA. Ehmmm.... maksudku UFO."

(Sumber: Shangaiist)

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post