Diduga Mengantuk, Putra Rano Karno Tabrak Dua Kendaraan

Lokasi Tabrakan Anak Rano Karno (Foto: Merdeka.com/Mitra Ramadhan)

Rakha yang mengemudikan mobil Honda HRV bernomor polisi B 1776 SGM diduga mengantuk dan akhirnya menabrak sebuah taksi dan sepeda motor.

PlusMinus - Putra Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyadarma menabrak dua kendaraan di jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta semalam, Rabu, 8 Maret 2016 pukul 23.30 wib.

Rakha yang mengemudikan mobil Honda HRV bernomor polisi B 1776 SGM diduga mengantuk. Dia menabrak sebuah mobil taksi Blue Bird bernomor polisi B 1855 BTG, yang dikemudikan Wawan Sujaimun dan sepeda motor Yamaha Vixion B 6575 GOJ, yang dikendarai oleh Rastu Anggoro.

Kasat Lantas Polres Bandara Sukarno Hatta Komisaris Polisi Salim, rencananya akan memanggil saksi dan korban dalam peristiwa itu.

"Ya, hari ini saya mau periksa, mau saya panggil saksinya dulu‎ yang tak lain adalah sopir taksi dan pengendara sepeda motor," kata Salim, Kamis, 10 Maret 2016

Dalam peristiwa kecelakaan itu, tidak terdapat korban jiwa. Menurut Salim, yang mengalami luka justru Rakha. Putra pemain `si Doel Anak Sekolahan` itu mengalami luka lecet di dahi dan sempat tak sadarkan diri setelah peristiwa itu terjadi.

"Sopir taksi ataupun pengendara motor tidak mengalami luka serius. Hanya saja, kendaraan mereka rusak," ujar dia.

Pihak Rakha, menurut Salim, akan mengajukan perdamaian dengan para korban. Sebab, dalam peristiwa ini, diduga ada unsur kelalaian saat Rakha mengendarai mobilnya. Tetapi, meski telah berdamai polisi akan tetap memproses hukuman Rakha.

"Kalau semua korban bisa didamaikan ya sudah selesai. Nanti hanya kami tilang saja," ucap dia.

Adapun dugaan adanya penyalahgunaan narkoba yang mengarah pada Rakha, polisi akan terus melakukan pemeriksaan intensif.

"Kami belum bisa mengarah kepada penyalahgunaan narkoba. Soal itu masih akan kami dalami," ujar dia.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post