Heboh Mantan Menteri SBY Naik KRL

Suswono Naik KRL (Facebook/Siruaya Utamawan)

Seorang penumpang KRL melihat Mantan Menteri Pertanian era Presiden SBY duduk di depannya. Segera dia foto dan menyapa Suswono.

PlusMinus - Mantan Menteri Pertanian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Suswono tertangkap kamera berada di dalam KRL. Dia tengah duduk dan mengoperasikan ponsel di tangannya.

Tidak ada seorangpun penumpang yang menyadari siapa pria berkacamata itu. Sampai seorang penumpang, Siruaya Utamawan mengabadikan momen langka tersebut dan menggunggahnya ke akun Facebook miliknya.

"Surprise hari ini, tadi siang jam 12 an, saya naik commuter line (KRL) pas sampai kira2 di Tebet saya lihat di depan saya, ada seorang Bapak duduk sembari memainkan HP nya, sampai di Manggarai saya tegur beliau 'Apa kabar Pak Menteri ?' lalu dia mengajak bersalaman," tulis Siruaya dalam akun milik dia, diakses pada Rabu, 16 Maret 2016.

Sapaan itu membuat penumpang lain keheranan. Tidak ada yang tahu siapa yang disapa dengan Pak Menteri oleh Siruaya.

"Penumpang pada ga sadar atau tiada menyangka (mungkin) yang duduk tersebut adalah seorang Mantan Menteri," tulis dia.

Siruaya sempat bertanya tujuan Suswono. Kepada Siruaya, Suswono mengaku hendak pergi Bali, tetapi sejenak mampir di Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan.

Keduanya sempat terlibat perbincangan sejenak. Pertemuan Siruaya dengan Suswono akhirnya berakhir di Stasiun Manggarai.

"Dan beliaupun pamit keluar dari Stasiun Manggarai," ucap dia.

"Inilah sosok sederhana Ir Suswono MMA. Mantan Menteri Pertanian di Kabinet Indonesia Bersatu 2009-2014 era Presiden Pak SBY, semoga cara sederhana mu menginspirasi. Beliau Mantan Menteri naik KRL sendiri tanpa pencitraan," tulis Siruaya. (Ism) 

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post