Geger Makhluk Raksasa Misterius Terdampar di Pantai

Makhluk Misterius Yang Terdampar Di Pantai Wisata Meksiko (Sumber: Http://www.dailymail.co.uk/)

Sebagian netizen menduga makhluk itu sejenis cumi-cumi. Sementara yang lain mengatakan ikan paus. Hingga kini masih misteri.

PlusMinus - Sosok makhluk laut raksasa yang belum diketahui jenisnya terdampar di pantai wisata di Meksiko.

Makhluk aneh yang memiliki panjang 4 meter itu ditemukan oleh pengawas pantai di Bonfil Beach, kota Acapulco, di negara bagian Guerrero.

Para wisatawan yang merasa takjub terlihat berkumpul di sekitar makhluk tersebut sambil mengabadikan beberapa foto. Dan membagikannya di media sosial.

Foto-foto makhluk yang belum bisa diidentifikasi oleh ahli ini pun menjadi viral sehingga mengundang spekulasi tentang spesiesnya.

Makhluk yang tubuhnya sudah hampir rusak sebagian itu kabarnya terseret gelombang laut besar yang baru-baru ini sering menghampiri beberapa pantai Meksiko.

Meskipun koordinator Garda Sipil dan Pemadam Kebakaran, Rosa Camacho, percaya binatang itu belum mati untuk waktu yang lama, tapi tampaknya mulai membusuk dengan cepat.

"Kami tidak tahu dari jenis apa binatang ini. Tapi yang saya tahu makhluk itu tidak bau atau memiliki aroma busuk," kata Camacho.

"Binatang tersebut panjangnya empat meter dan ditemukan di Bonfil Beach."

Sebagian netizen menduga bahwa makhluk itu mungkin jenis cumi-cumi raksasa. Sementara yang lain mengatakan makhluk raksasa itu adalah ikan paus.

(Sumber: dailymail.co.uk)

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post