6 Foto dan Cerita Menakjubkan Artis Dunia Hasil Sentuhan Master Photoshop Indonesia


PlusMinus - Mengaitkan dua kata yaitu master Photoshop dan Indonesia, sudah pasti orang berikut ini harus kita mention. Siapa lagi kalo bukan Agan Harahap. Beliau ialah seorang Art Photographer asal tanah air yang selama ini sudah menelurkan banyak sekali hasil karya fotografi dan manipulasi Photoshop yang aduhai.

Melalui beberapa artikelnya yang dimuat di blog pribadi milik Agan Harahap sendiri, ia membuat serangkaian cerita fiksi mengenai kiprah artis-artis dunia sebelum menjadi terkenal dan menghabiskan masa kecil di Indonesia. Cerita yang dikarang olehnya tersebut mengangkat artis-artis populer dunia seperti Pharrell Williams, Rihanna, Ryan Gosling, hingga Leonardo DiCaprio.

Pengen tau segimana usilnya master Photoshop dari Indonesia tersebut? Ini dia hasil editan Photoshop edan dari Agan Harahap berikut cerita ringkas dari foto tersebut.

6 Foto dan Cerita Menakjubkan Artis Dunia Hasil Sentuhan Master Photoshop Indonesia

1. (Album Kenangan) Selembar Foto Dari Dunia Fantasi

Melalui artikel yang berisi cerita Agan yang menemukan selembar foto ini, ia mengisahkan mengenai pengalamannya saat tahun 1994 ketika melakukan wisata ke Dunia Fantasi. Menariknya adalah ia berusaha untuk menipu mata pembaca dengan memasang foto hasil manipulasi antara Britney Spears dan Christina Aguilera saat kecil.

2. (Album Kenangan) Kiprah Deddy Dores Di Panggung Hiburan Internasional


Berbeda dengan sebelumnya, melalui ceritanya yang berjudul Kiprah Deddy Dores Di Panggun Hiburan ini, ia ingin menceritakan kisah fiksi dari penyanyi populer yaitu Deddy Dores yang berkenalan dengan artis asal Kanada. Hal yang membuatnya menarik adalah, ternyata ia merekrut Ryan Gosling untuk menjadi penyanyi tenar hingga kini menjadi aktor terkenal.

3. (Album Kenangan) Illuminati Dalam Kancah Musik Dunia


Di urutan ketiga, ada cerita fiksi yang mengkisahkan mengenai kiprah organisasi rahasia yaitu Illuminati dalam dunia gemerlap artis. Agan menceritakan tentang pengaruh dari Illuminati terhadap kematian Kurt Cobain, hingga sebuah bukti berupa foto Dave Grohl sedang menggunakan baju bermata satu (padahal itu lambang merk Dagadu) sambil memegang botol kecap.

4. (Album Kenangan) Rihanna: Masa Lalu Dan Makanan Favorit


Ini lebih nyeleneh lagi. Agan Harahap membuat sebuah cerita tentang kehidupan dari Rihanna, penyanyi populer yang berhasil tenar karena lagunya yang berjudul Umbrella. Di cerita tersebut, Rihanna menjadi tokoh dengan masa lalu yang sulit. Ia menjadi tokoh yang kesusahan dan harus bekerja setiap pulang sekolah (di Indonesia tentu saja).

5. (Album Kenangan) Leonardo Dicaprio Dan Falsafah Tahu Gejrot


Semakin kesini, kisah-kisah fiksi ynag diciptakan oleh Agan Harahap malah semakin epic dan membuat kita terpingkal-pingkal. Melalui artikel berjudul Leonardo Dicaprio Dan Falsafah Tahu Gejrot, Leonardo dikisahkan sedang melakukan interview jarak jauh menggunakan Skype bersama dengan Agan. Ia menceritakan tentang masa lalunya saat masih tinggal di Bandung, dan seketika mendapatkan wahyu ketika memakan tahu gejrot.

6. (Album Kenangan) Mencermati Nuansa Tarling Dalam Lagu-Lagu Pharrell Williams


Terakhir ada kisah mengenai perjuangan Pharrell Williams dalam melawan arus zaman. Ia rupanya pernah mengalami trauma terhadap tari-tarian. Pharrell dinilai memiliki trauma tertentu sehingga tidak suka terhadap tarian. Melalui beragam kisah pilu, Pharell akhirnya dapat sukses. Tidak hanya sampai di situ, tulisan ini juga menceritakan mengenai pengaruh musik dari pesisir utara Jawa terhadap lagu "Happy" yang fenomenal itu.


Gimana? Kocak-kocak abis kan cerita yang dibuat oleh Agan Harahap? Jangan lupa juga untuk berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post