`Banci Kaleng` Pelaku Penipuan Dibekuk Polda Metro Jaya

Akun Palsu (Facebook.com/Krishna Murti)
PlusMinus - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menangkap seorang pria yang menggunakan nama samaran di akun facebook, Ocha. Penangkapan ini lantaran Ocha terjerat delik penipuan lantaran membuat akun Facebook palsu.

"Pembuat dan pengguna Akun Ocha cii Imudd yang kurang ajar dan banyak memposting hal-hal penipuan, semalam kami tangkap," tulis Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti dalam akun Facebook miliknya, pada Jumat, 19 Februari 2016.

Krishna mengatakan banyak orang tertipu dengan akun tersebut. Menurut dia, pembuat akun tersebut ternyata seorang waria. "Pelakunya ternyata banci kaleng," tulis dia.

Selanjutnya, Krishna menjelaskan pelaku menggunakan akun itu untuk penipuan. Banyak pengguna Facebook mengira pemilik akun tersebut adalah perempuan.

"Kalau laki2 suka laki2 dan nyamar jadi perempuan namanya apa ya? Gak kebayang sdh brp foto laki2 dalam brbagai pose.. Inti update ini saya ingatkan spy para pelaku akun palsu utk menghentikan perbuatannya," tulis dia.
(sumber : dream)

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post