Tris Jadi Orang Paling Berharga di Trailer Terbaru Allegiant

Copyright: chicago tribune
Tonton trailer The Divergent Series: Allegiant yang lebih seru di bawah ini.
PlusMinus - Trailer terakhir The Divergent Series: Allegiant telah dirilis. Dengan durasi lebih panjang, trailer terbaru ini menampilkan lebih banyak penggalan konflik yang akan muncul dalam filmnya. Diperlihatkan dalam trailer ini, Tris (Shailene Woodley) dan temannya bakal melawan David (Jeff Daniels). Kepala Bureau of Genetic Welfare ini memiliki ide untuk memanfaatkan Tris.
Dalam pertempurannya kali ini, Tris akan ditemani oleh kekasihnya, Four (Theo James), kakaknya, Caleb (Ansel Elgort), dan teman-temannya, seperti Christina (Zoe Kravitz) dan Peter (Miles Teller). Allegiant ini akan membawa Tris dan Four memasuki dunia baru yang lebih berbahaya dari sebelumnya.
Setelah berhasil meloloskan diri dalam film Insurgent, Tris dan Four pergi ke belakang dinding Chicago. Untuk pertama kalinya, mereka meninggalkan kota dan keluarga yang mereka punya. Namun, ternyata dunia luar tak seperti apa yang diharapkan Tris dan Four. Mereka pun harus segera memutuskan siapa yang dapat mereka percayai.
Robert Schwentke kembali duduk di bangku sutradara untuk film ke-3 Divergent ini. TheDivergent Series: Allegiant siap beredar pada 18 Maret 2016 di bioskop-bioskop  Amerika. Tonton trailer-nya di bawah.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post