50+ Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 1)

PlusMinus - Kalo mendengar kata hantu, pasti yang pertama kali terbesit di kepala orang-orang Indonesia ialah seram, menakutkan, gelap, dan misterius. Selain penggambarannya yang selama ini memang berwujud menyeramkan, hantu-hantu (khususnya di Indonesia) selalu memberikan aura yang negatif bagi yang membicarakannya. Tapi bagaimana jadinya jika karakter-karakter seram tersebut diangkat menjadi tokoh yang lebih lucu dan menggemaskan?

Salah satu developer game Indonesia yaitu Lentera sedang menggarap sebuah permainan digital yang mengangkat tokoh-tokoh hantu dari tanah air. Game tersebut bernama Ghost Parade dan tidak main-main, mereka bahkan akan mengangkat lebih dari 50 karakter hantu dari seluruh Indonesia ke dalam sebuah game side scrolling dua dimensi. Untuk itu, mari kita berkenalan dengan 50 hantu Indonesia yang berhasil diangkat menjadi tokoh-tokoh lucu khas Ghost Parade.

25 Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 1)

1. Tuyul

2. Pocong

3. Kuntilanak

4. Gandaruwa

5. Lelakut

6. Buta Ijo

7. Ahool

8. Jenglot

9. Begu Ganjang

10. Bahutai

11. Jerangkong

12. Mata Sak tampah

13. Jelangkung

14. Gundul Pringis

15. Nenek Lampir

16. Janggitan

17. Sumiati

18. Kantong Kiwil

19. Siluman Kambing

20. Truna Lele

21. Dalbo

22. Jurig Guluntung Sengir

23. Barong

24. Basuki

25. Nancy


Unyu-unyu banget kan tokoh-tokoh hantu yang berhasil digarap ulang oleh tim dari Ghost Parade. mana ilustrasi favorit kamu? Jangan lupa untuk share pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.

sumber : jalantikus

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post