Adele Alami Insiden Panggung Terburuk di Grammy Awards 2016

Copyright: vanityfair

Adele selalu tampil maksimal dan menawan di atas panggung. Namun, penampilannya di Grammy Awards 2016 membuatnya kecewa.

PlusMinus – Penampilan Adele termasuk yang paling ditunggu dalam Grammy Awards 2016 yang digelar di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat, pada 15 Februari waktu setempat. Namun sayangnya, penampilan Adele saat membawakan lagu balad "All I Ask" kurang maksimal. Salah satu penyebabnya adalah kerusakan audio.

Di tengah menyanyikan lagu tersebut, tiba-tiba suara Adele menjadi tak stabil. Menurut pengakuan pihak CBS kepada The Hollywood Reporter, memang ada lima hingga delapan kesalahan teknis sepanjang berlangsungnya acara Grammy Awards 2016. Semuanya akibat jaringan elektronik.

Adele pun setelah turun panggung langsung buka suara mengenai insiden di atas panggung itu. Melalui akun Twitternya, ia mengatakan bahwa mikrofon piano jatuh di tengah senar piano. Itulah yang menyebabkan adanya suara petikan gitar di tengah lagu dan membuatnya terdengar sumbang.

The piano mics fell on to the piano strings, that's what the guitar sound was. It made it sound out of tune. Shit happens. X
— Adele (@Adele) February 16, 2016
 

Kendati demikian, para penggemar dan tamu undangan tetap memberikan apresiasi untuknya setelah ia rampung menyanyikan lagunya. "All I Ask" sendiri adalah lagu dari album ketiga Adele, 25, yang berhasil menduduki peringkat teratas di Billboard 200, sejak dirilis pada 20 November 2015.

Namun, mengingat ini merupakan penampilan pertamanya di panggung Grammy Awards setelah tahun 2012, Adele pun merasa kecewa. Untuk menghibur dirinya, ia berencana menyenangkan dirinya dengan makan di In-N-Out Burger. 

Because of it though... I'm treating myself to an in n out. So maybe it was worth it.
— Adele (@Adele) February 16, 2016
(Source muvila) 

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post