Selfie Bareng Hantu, Ibu Muda Ketakutan Setengah Mati

(singaporeseen.stomp.com.sg)
PlusMinus - Seorang ibu muda ketakutan setengah mati dan berencana pindah dari flat-nya setelah penampakan hantu muncul di foto selfie yang dibuatnya.

Saking takutnya, wanita 26 tahun asal Blackpool, Lancashire, Inggris bernama Natasha Boden itu sampai menangis dan memutuskan pindah karena dia yakin flat-nya angker.

Natasha baru saja mengambil selfie untuk melihat penampilan rambutnya yang baru dicat pirang. Betapa terkejutnya Natasha, ketika dia juga melihat wajah menyeramkan berwarna hijau di bahu kanannya yang menyeringai ke arahnya.

Wajah tersebut tampak seperti penyihir jahat Voldemort dari serial Harry Potter.


Malam itu juga, Natasha memutuskan flat-nya yang angker dan tidur di hotel. Saat ini dia sedang mencari flat baru untuk putrinya Dolly, 2 tahun, dan pacarnya, Mark Donohue.

Natasha mengatakan enam minggu sebelum foto itu diambil sekelompok pengurus pemakaman datang ke flat-nya untuk mengambil jenazah. Ternyata mereka masuk ke flat yang salah.

"Pacarku sudah mengeluarkan barang-barang dari flat angker itu. Aku tidak bisa kembali ke sana. Aku benar-benar ketakutan," katanya.

Selama ini Natasha tidak pernah percaya pada hantu atau semacamnya.

"Jika orang lain yang mengambil foto itu, aku akan berkata itu bohong, tetapi wajah di foto itu begitu terlihat jelas."

Natasha menuturkan dia, Dolly, dan Mark baru menempati flat-nya yang angker itu enam bulan yang lalu.

"Aku sebenarnya suka tinggal di situ. Tapi aku benar-benar ketakutan. Tidak ada gunanya tinggal di sana lagi setelah apa yang aku alami."

(Sumber: Mirror.co.uk)

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post